Bisnis Waralaba Indonesia Diharapkan Mendunia

Bisnis Waralaba Indonesia Diharapkan Mendunia

Penyelenggaraan World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016 diharapkan dapat memperluas waralaba Indonesia ke tingkat dunia. Karena event tersebut merupakan pertemuan terakbar di dunia dalam bidang terkait.

WFSI 2016 direncakan berlangsung pada 22-27 November 2016 di Jakarta dalam rangka meningkatkan daya saing usaha dan menciptakan ikim usaha yang kondusif. Melalui WFSI 2016 ini, kita dapat menunjukkan bahwa Indonesia juga eksis di bidang waralaba. Mendorong para pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis di Indonesia karena WFSI ini ibarat “PBB” nya franchise dunia.

WFSI 2016 dirancang dengan pemikiran untuk saling berbagi konsep bisnis. Visinya adalah tidak membuat konsep bisnis baru namun mengikuti apa yang sudah ada sehingga lapangan pekerjaan tidak lagi bertumpu pada eksploitasi sumber daya alam namun beralih pada terciptanya wirausaha yang menciptakan lapangan pekerjaan, bukan mencari pekerjaan, imbuhnya.

Konsep ini juga berpeluang menjadi sistem usaha waralaba dalam strategi pengembangan usaha bagi para pemula. Tidak hanya itu, WFSI 2016 juga bisa menjadi ajang promosi untuk merek-merek lokal yang bisa diperkenalkan di mancanegara.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/383806-bisnis-waralaba-indonesia-diharapkan-mendunia.html
Comments
Loading...