Bisnis Waralaba Indonesia Diklaim Tahan Krisis

Bisnis Waralaba Indonesia Diklaim Tahan Krisis

Usaha waralaba di Indonesia diklaim sebagai pasar yang menjanjikan dan masih dilirik oleh para pemilik waralaba internasional untuk mengembangkan usaha waralabanya di Indonesia. Setiap tahun jumlah kemitraan tumbuh pesat, bahkan tak terpengaruh gejolak ekonomi yang melanda nilai tukar akhir-akhir ini.

Ketua Komite Tetap Waralaba Lisensi dan Kemitraan Kadin Levita Supit mengungkapkan ini para pebisnis asing sekarang menempatkan Indonesia sebagai tempat favorit buat berbisnis model kemitraan. Selain itu, kualitas waralaba lokal dengan asing tidak terlalu jauh.

Beberapa negara telah menjadi Indonesia sebagai pangsa pasar waralaba yang menjadi incaran. Seperti Singapura, Malaysia, Amerika dan lain-lain, mereka menyukai Indonesia dari segi waralabanya. Pasar UKM dapat terus digenjot untuk meningkatkan perekonomian dan juga sumber daya manusia Indonesia.

Usaha waralaba di Indonesia terpercaya dan telah terbukti keberhasilannya. Melihat adanya kebutuhan di masyarakat dan guna memudahkan para pemilik modal. Untuk mendapatkan bisnis yang cocok dengan minatnya.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/bisnis-waralaba-indonesia-diklaim-tahan-krisis.html
Comments
Loading...