Bisnis Waralaba Penyetan Dapur Pak Wahyu

Bisnis Waralaba Penyetan Dapur Pak Wahyu

Wahyu termasuk salah seorang pengusaha muda yang cukup tangguh. Mental yang kuat sebagai pebisnis telah tertanam di hatinya sejak ia lulus kuliah. Jatuh bangun saat membangun bisnis pun sudah ia rasakan. Hingga akhirnya ia bangkit dan membesarkan nama Dapur Pak Wahyu.

Menurut Wahyu, yang paling terkenal dari DPW sendiri adalah sambal teri medannya yang disajikan sebagai pelengkap menu-menunya seperti aneka kremesan ayam goreng, ikan tawar dan ikan laut. Sehingga ia memutuskan untuk membuat sambal teri medan versi botolnya.

Adapun menu andalan di DPW adalah ayam goreng kremes dengan harga paket Rp20 ribuan dan juga ikan nila kremes dengan harga paket Rp25 ribuan. Wahyu masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung dengan DPW.

Ada 3 paket franchise yang ditawarkan yaitu Paket Silver Rp30 juta All-in (khusus DKI Jakarta), Paket Gold Rp45 juta All-in (khusus Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang) dan Paket Go City Rp65 juta All-in (khusus luar kota).

Hingga saat ini, total outletnya sudah ada 35 outlet milik mitra dan 1 outlet milik internal DPW. Wahyu menargetkan hingga akhir 2018 ini, DPW memiliki sampai 100 outlet. Harapannya DPW bisa menjadi salah satu bisnis franchise terdepan, termasa kini dan terinovasi dengan konsep modern dan menu tradisional.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...