Bisnis Waralaba Salon Mobil Auto Bridal

Bisnis Waralaba Salon Mobil Auto Bridal

Saat ini mobil sudah menjadi suatu kebutuhan banyak orang yang digunakan untuk menunjang segala aktivitas mereka sehari-hari. Tak heran kalau jumlahnya pun kian bertambah setiap tahunnya mengikuti permintaan pasar di Indonesia. Kebutuhan akan salon mobil pun terus menjadi peluang bisnis yang kinclong untuk dijalankan, Auto Bridal salah satunya.

Auto Bridal merupakan salah satu pelopor waralaba salon mobil terbesar di Indonesia. Bisnis ini sudah berjalan selama 15 tahun sejak pertama kali berdiri pada tahun 2003 silam. Kemudian di tahun 2008, Auto Bridal mulai di-franchise-kan.

Bagi yang tertarik untuk membuka bisnis salon cuci mobil Auto Bridal, nilai investasinya mulai dari Rp250 juta sampai Rp1 miliar. Nilai tersebut diluar lahan dan juga bangunan. Sementara kalau termasuk include bangunan, nilainya bisa mencapai Rp500 juta sampai Rp3 miliar.

Perkiraan omsetnya sendiri tergantung dari lokasinya. Rata-rata mitranya bisa meraup omset Rp. 35 juta sampai Rp. 200 jutaan per bulannya. Sementara perkiraan balik modalnya paling cepat 6 bulan dan paling lama 3 tahun.

Saat ini Auto Bridal sendiri sudah memiliki 150 mitra dari berbagai kota di Indonesia. Tidak ada ambisi target yang ditetapkan untuk kedepannya. Hanya saja, kata Derry, pihaknya lebih terbuka untuk calon mitra yang sesuai dengan passionnya.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...