Bisnis Waralaba Sumber Alfaria Trijaya Tak Terganggu Dengan Bisnis Online

Bisnis Waralaba Sumber Alfaria Trijaya Tak Terganggu Dengan Bisnis Online

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) mengaku perkembangan digital tak banyak mengganggu bisnisnya. Pasalnya, permintaan pasar untuk format minimarket masih sangat tinggi. Format minimarket masih sangat relevan dengan pelanggan. Apalagi gerai minimarket yang memang dekat dengan pelanggan dan menjadi tujuan untuk masyarakat membeli kebutuhan pokok.

Kendati online sudah marak, namun gerai ritel yang menyediakan barang grosir dan wholesale masih tetap membaik. Apalagi sifatnya yang merupakan kebutuhan segera, sedangkan online masih terkendala waktu tunggu pengiriman.

Untuk menyiasati keinginan pelanggan yang trennya mengarah ke online, AMRT mulai tahun ini akan menggarap segmen instant courrier atau jasa pengiriman instan. Jasa pengiriman ini akan memaksimalkan penjualan online.

Asal tahu saja sepanjang tahun lalu AMRT menyatakan ada 30 juta transaksi digital. Potensi ini masih akan terus meningkat seiring dengan semakin besarnya pelanggan AMRT yang melek digital. Hanya saja Ryan belum mau merinci kapan jasa pengarantaran tersebut akan dirilis. Perusahaan sudah menyiapkan hal itu untuk mempermudah pelanggan berbelanja di gerai-gerai miliknya.

Source https://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/bisnis-online-marak-bisnis-sumber-alfaria-trijaya-tak-terganggu
Comments
Loading...