Black Kebab Gencar Lakukan Promosi Berbayar Lewat Media Digital

Black Kebab Gencar Lakukan Promosi Berbayar Lewat Media Digital

Sebagai bisnis waralaba yang mencetuskan kebab dengan tortila berwarna hitam yang menjadikan Black Kebab milik FX. Ricky Ferdinan Sutrisno. Hal ini menjadi peluang usaha yang mulai banyak dilirik bagi calon pebisnis.

Mengingat banyaknya franchise kebab yang bermunculan saat ini, tentu keunikan dari Black Kebab ini kaan menjadikan Black Kebab sebagai peluang usaha paling diminati saat ini. Untuk itu Ricky akan gencar lakukan pemasaran secara traditional maupun secara digital, mengingat saat ini kemajuan teknologi yang tak bisa dipungkiri lagi.

Black Kebab tahun lalu sempat menangkan penghargaan sebagai Franchise Startup Award 2017. Hal ini juga menggunakan peran social media untuk lakukan promosi secara berbayar atau bersponsor. Tujuannya sendiri ialah agar lebih bisa untuk memfokuskan target produk Black Kebab dari usia, lokasi, dan lain sebagainya.

Kegiatan-kegiatan liputan, Penghargaan yang di terima Black Kebab pun tak luput untuk dimasukkan kedalam Social media maupun Website Black Kebab, dengan harapan agar orang-orang semakin mengenal Black Kebab dan para calon franchisor akan semakin tertarik untuk memiliki bisnis franchise Black Kebab ini. Ricky pun berencana untuk melakukan ekspansi bisnisnya untuk memperbanyak outlet mandiri di daerah Jawa Tengah. Target outlet yang akan dibuka disetiap kota di Jawa Tengah minimal 6 Outlet.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/black-kebab-gencar-lakukan-promosi-berbayar-lewat-media-digital.phtml
Comments
Loading...