Black Kebab Raih Penghargaan IDPBA 2018

Black Kebab Raih Penghargaan IDPBA 2018

Bisnis waralaba Black Kebab terus mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju dengan memanfaatkan media digital sebagai platform yang digunakan untuk mempromosikan bisnisnya. Eksistensinya di sosial media ternyata membuat merek ini diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 oleh TRAS N CO Indonesia untuk kategori kebab.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut bisa semakin menguatkan branding bisnisnya itu di sosial media. Black Kebab sendiri masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnisnya. Ada 6 konsep yang ditawarkan, yaitu konsep gerobak (kecil dan standard).

Nilai masing-masing Rp. 35 juta dan Rp. 45 juta. Lalu ada konsep booth 1 dan booth 2 dengan nilai masing-masing Rp. 55 juta dan Rp. 75 juta. Kemudian ada juga konsep island Rp. 65 juta dan konsep branding Rp. 35 juta.

Dengan nilai tersebut, mitra akan dikenakan royalty fee sebesar Rp500 ribu setiap bulannya. Sementara lama BEP-nya sendiri paling lama 3 bulan dengan omset per bulannya bisa mencapai Rp31 jutaan. Saat ini, Black Kebab telah memiliki 117 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Rencananya akan ada tambahan 12 cabang baru pada September ini seperti di Magelang 4 outlet, Purwokerto 4 outlet, Jogja 3 outlet dan Sleman 1 outlet.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/makin-eksis-di-sosmed-black-kebab-diganjar-penghargaan-idpba-2018.phtml
Comments
Loading...