BonChon Chicken Buka Kesempatan Waralaba

BonChon Chicken Buka Kesempatan Waralaba

BonChon Chicken kehadirannya akan diperluas ke berbagai provinsi di Indonesia. PT. Michelindo Food International (MiFI), selaku master franchise dari BonChon Chicken lalu membuka kesempatan waralaba (franchise) untuk BonChon Chicken.

Meningkatnya daya beli dan permintaan waralaba (franchise) dianggap sebuah jalan untuk memperbesar nama BonChon dan produk-produknya. Di sisi lain, hal ini juga merupakan investasi yang baik bagi para investor.

Setelah MiFI mengoperasikan 17 cabang, kini dicari calon pewaralaba. Mereka yang memiliki pengalaman dalam berbisnis, ketertarikan terhadap industri F&B (food and beverage), memiliki pemahaman terhadap pemasaran dan pengetahuan dan keterlibatan di dalam komunitas.

MiFI telah menerima lebih dari 200 aplikasi untuk waralaba pada beberapa bulan terakhir. Bagi calon franchisee dapat melihat informasi lebih jauh pada situs www.michelindo.com. Atau dapat langsung menghubungi Rosi di rosi@michelindo.com dan 0812-868-998-73.

BonChon yang memiliki arti “Original Village” berasal dari Busan, Korea Selatan. BonChon memberikan konsep restaurant Fast Casual yang sehat, segar, dan unik di Indonesia. Memiliki spesialisasi pada Ayam goreng Korea dengan dua rasa yaitu Original dan Spicy. Selain itu juga terdapat menu-menu andalan lainnya seperti, Salad, Sup, Es Krim Mochi, Burgers, dan masih banyak lagi.

Inti dari rasa yang dimiliki BonChon terletak pada Central Kitchen. Semua ayam dan bahan-bahan lainnya dipersiapkan secara detail seksama. Kualitas ayam yang diberikan juga harus sesuai dengan standar yang tinggi.

Setiap ayam yang dikeluarkan harus ditimbang, dibersihkan, dan dipersiapkan dengan baik sebelum dikirim ke setiap toko yang ada. Setelah itu baru akan dimasak dengan menggunakan bahan-bahan yang telah dipersiapkan dibawah pengawasan dan standar yang ada.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/154983-bonchon-chicken-buka-kesempatan-waralaba-di-indonesia.html
Comments
Loading...