Bottlenose Shack Luncurkan Restoran Dengan Konsep Suasana Summer

Bottlenose Shack Luncurkan Restoran Dengan Konsep Suasana Summer

Bottlenose Shack membuka kembali gerai pertamanya di Central Park, Jakarta Barat. Dengan membawa konsep “summer vibes”. Pertama kali Bottlenose berdiri berlokasi di daerah Grogol dan berada didalam sebuah Container. Container dan mural menjadi keunikan yang kami bawa ke Central Park Mall.

Nama “Bottlenose” itu sendiri diambil dari jenis ikan lumba-lumba. Dimana diketahui bahwa ikan lumba-lumba memiliki intelegensi yang tinggi dan juga memiliki karakter yang baik, mudah bersosialisasi dalam sebuah kelompok dan beradaptasi dengan alam dan lingkungan sekitar.

Tanpa menghilangkan karakter Bottlenose. Sekarang hadir dengan nama baru Bottlenose Shack yang tentunya mampu berkompetisi dan selalu berinovasi. Dari segi produk, pelayanan dan menciptakan konsep yang unik disertakan dengan Brand Character yang kuat.

Sekarang, dengan mural yang lebih menarik dan berwarna lagi. Bottlenose Shack telah berhasil kembali membuat icon ini menjadi tempat favorite bagi customer untuk ber foto-foto. Bottlenose Shack mengembangkan menu dengan sentuhan bumbu dari Eropa hingga America Latin. Dengan bumbu hasil kreasi sendiri dan disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia untuk menjadi signature Bottlenose Shack.

Bottlenose Shack akan mewujudkan komitmen nya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai lokasi di Jakarta sampai wilayah di Indonesia. Tentunya Bottlenose Shack akan terus melakukan inovasi-inovasi  dalam pengembangan menu sehingga dapat memberikan inspirasi bagi anak bangsa Indonesia.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/798/bottlenose-shack-luncurkan-restoran-dengan-konsep-suasana-summer
Comments
Loading...