Buka Toko ke-100 di Indonesia, FamilyMart Adakan Promo Cepek

Buka Toko ke-100 di Indonesia, FamilyMart Adakan Promo Cepek

Perusahaan waralaba minimarket asal Jepang, FamilyMart, kian mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Dengan membuka secara resmi tokonya yang ke-100. FamilyMart hadir pertama kali di Indonesia pada Oktober 2012. Memiliki toko yang tersebar di sejumlah daerah selain di Jakarta. Antara lain di Depok, Tangerang, Karawang dan Bekasi.

Dalam merayakan pembukaan toko ke-100 FamilyMart Indonesia meluncurkan Promo Cepek. Promo Cepek yaitu penawaran khusus selama tiga hari berturut-turut di mana pelanggan dapat membeli tiga produk tertentu dengan harga Rp 100.

Pihaknya telah mengambil alih sejumlah toko kelontong yang sebelumnya sudah menutup operasionalnya di Indonesia. FamilyMart berdiri pertama kali di Jepang pada 1970 yang mengedepankan konsep format ritel baru dengan berlandaskan gagasan hubungan kekeluargaan. Saat ini telah memiliki lebih dari 20 ribu toko yang tersebar di Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Source https://bisnis.tempo.co/ https://bisnis.tempo.co/read/1103120/buka-toko-ke-100-di-indonesia-familymart-adakan-promo-cepek/full&view=ok
Comments
Loading...