Cam Caw Memperoleh Penghargaan Rising Business Award 2017

Cam Caw Memperoleh Penghargaan Rising Business Award 2017

Berkat kesuksesan Jessica dalam melakukan penambahan gerai ini meraih apresiasi  penghargaan Rising Business Award 2017. Penghargaan ini diberikan untuk merek-merek franchise.

Kemitraan dan lisensi yang sukses membukukan pertumbuhan jaringan outlet selama 2017 dan mampu membangun brand awareness. Penghargaan ini sangat memotifasi para pelaku  usaha untuk terus berkembang ditengah sulitnya ekonomi Indonesia melalui strategi marketing.

Menyasar segmen usia 18 tahun hingga 34 tahun, konsumen tersebut menjadi target market yang pas untuk bisnis Cam Caw. Usia tersebut adalah masa dimana orang sedang aktif- aktifnya menggunakan sosial media juga dari segi financialnya bisa dibilang stabil dan baik. Strategi pemasaran yang dilakukan disukai anak muda seperti buy one get one, selfie berhadiah dan promo menarik lainnya.

Hal tersebut menjadi sebuah alasan Cam Caw bertahan hingga saat ini. Cam Caw terus menyajikan minuman segar dan sehat sesuai dengan tagline Cam Caw yakni ‘Be Fresh Be Healthy’. Cam Caw selalu berkomitmen sebagai bisnis bubble drink untuk menyediakan minuman yang sehat dengan harga menengah artinya tidak terlalu mahal tapi juga tidak murah.

Jessica berharap bahwa kedepannya Cam Caw akan semakin berkembang dan semakin digemari konsumen dimanapun berada. Karena minuman Cam Caw bukan 1 cup untuk satu keluarga tapi 1 keluarga masing- masing minum 1 cup Cam Caw.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...