Cara Memfranchisekan Usaha Dari Bisnis Ownership

Cara Memfranchisekan Usaha Dari Bisnis Ownership

Tanpa system, mustahil go franchise! Slogan yang simple tetapi penuh dengan makna. Kesulitan terbesar bagi para pengusaha dalam mewaralabakan usaha mereka adalah mereka belum mengetahui bagaimana membangun system waralaba dan bagaimana cara mulai menjualnya!

Kurangnya akses pelatihan waralaba di daerah-daerah khususnya di Bali. Menyebabkan para pengusaha hanya mampu membeli waralaba tetapi tidak mampu membangun waralaba sendiri. Karena memang tidak semua pelatih bisnis ataupun motivator yang paham betul tentang waralaba. Sungguh miris rasanya melihat pulau yang indah ini diisi oleh waralaba-waralaba luar. Sementara kita hanya mampu membeli dan membesarkan merek mereka.

Keinginan untuk menumbuhkan pewaralaba-pewaralaba baru di Bali menjadi cita-citanya sebagai seorang Pelatih Bisnis Waralaba di Indonesia. Dengan terus akan membantu para pengusaha ukm di Bali untuk mengembangkan sayap bisnisnya melalui waralaba.

Sebagai salah satu pelatih bisnis senior waralaba dari kurang lebih 12 pelatih bisnis dan konsultan waralaba yang ada di Indonesia. Ia melihat kesempatan yang sangat besar di pulau dewata ini untuk menciptakan sebuah ikon baru sebagai center of franchisor.

Layaknya daerah-daerah lain seperti Jogja ataupun Surabaya, dari beberapa organisasi-organisasi kewirausahaannya. Melihat bahwa banyak sekali pengusaha-pengusaha lokal yang mempunyai potensi yang sangat luar biasa.

Workshop “Buka Puluhan Cabang dengan Waralaba” adalah tema pelatihan yang akan melatih para pengusaha Bali bagaimana langkah awal mewaralabakan usaha. Membuat differensiasi produk waralaba, Menyusun Standard Operational Procedure & Franchise Operation Manual, Menentukan Break Event Point Franchisee & Franchisee Total Investment, Membangun Franchise Team Work, Menyusun Surat Perjanjian Waralaba serta bagaimana memasarkan dan menjual waralaba anda dan akan dibawakan langsung oleh coach Raul Haidin yang juga seorang Penulis Buku “Bomb your Business” dan “I can make you rich with waralaba” terbitan Gramedia Jakarta.

Source http://www.waralabaku.com/ http://www.waralabaku.com/artikel_detil.php?aid=22
Comments
Loading...