Cara Mempercepat BEP Dalam Bisnis Franchise

Cara Mempercepat BEP Dalam Bisnis Franchise

Masalah permodalan dan keuangan adalah salah satu hal yang turut menentukan ketika anda harus memeilih bisnis franchise mana yang sesuai kantong Anda. Di indonesia telah hadir begitu banyak pilihan franchise yang menawarkan investasi rendah,menengah dan tinggi.

Bila Anda telah bergabung pada bisnis franchise pilihan Anda, ingatlah bahwa pengelolaan keuangan sangat penting untuk mengontrol perputaran uang anda untuk cashflow hari demi hari. Berbicara tentang pengontrolan keuangan franchise Anda, memang sudah ada SOP dari sang franchisor yang bisa anda oprasikan melalui syistem akuntansi  yang telah di siapkan franchisor.

Bagaimana Mempercepat BEP ?

Setiap pelaku usaha menginginkan secepatnya meraih untung. Karena sejatinya,  itulah tujuan bisnis. Adakah cara meraih untung yang cepat sehingga bisnis yang dimulai bisa meraih BEP dalam waktu singkat? Salah satu performa bisnis franchise yang selalu di pertanyakan oleh para franchisee sebelum membeli hak waralaba,biasanya menyangkut berapa lama bisnis tersebut bisa BEP (break event point).

Poin ini sangat dipertanyakan, karena setiap pebisnis punya motivasi yang sama, yakni meraih untung. Apalagi di bisnis menjanjikan yaitu bisnis franchise, sebisa mungkin harus terukur seperti kapan BEP-nya. Jika tidak, siapa yang mau membeli franchise.

Namun, adakah cara yang bisa mempercepat BEP dalam waktu yang lebih singkat? Menurut Tung desem waringin, semua bisnis, semua outlet franchise sangat mungkin untuk bisa meraih BEP secara cepat. Tetapi, ada beberapa tahapan dan persyaratan yang harus di perhatikan. Motivator bisnis yang biasa di panggil TDW itu menyarankan pelaku bisnis untuk memperhatikan tahapan.

Source https://peluangbisnisbandung.com/ https://peluangbisnisbandung.com/2016/10/mempercepat-bep-dalam-bisnis-franchise/
Comments
Loading...