Cara Mendirikan Usaha Pom Bensin Mini

Cara Mendirikan Usaha Pom Bensin Mini

Memiliki usaha atau bisnis adalah satu hal positif yang baiknya dimiliki oleh tiap orang.  Jika anda pernah mendengar tentang bob sadino yang pernah mengatakan bahwa sekecil apapun usaha yang anda miliki, anda tetap menjadi bos.

Peluang usaha pom bensin mini bisa anda jadikan salah satu pilihan. Pom bensin mini sekarang ini mulai dilirik banyak masyarakat sebagai peluang usaha. Sebab, selain karena efisiensi tempat dan praktis jika dibandingkan dengan usaha menjual bensin ecer, pom bensin mini lebih baik.

Anda bisa mengisi bensin dengan mesin pengisian digital secara otomatis dan pas. Belum lagi melihat fenomena bahwa kepemilikan kendaraan bermotor tiap tahun meningkat. Tentu akan menambah untung anda.

Cara Mendirikan Usaha Pom Bensin Mini

Macam – Macam Paket Usaha Pom Bensin Mini

Perlu anda ketahui dalam membuka usaha ini, pom bensin mini memiliki beberapa paket seperti SPBU Mini Manual Biasa. Mesin pengisian ini berjalan secara manual ketika menunjukkan takaran yang akan diisi. Beratnya sekitar 230 kg dan daya tampung kurang lebih 210 liter. Sementara untuk harga, anda bisa menyiapkan budget lima juta rupiah untuk membeli paket ini.

Peluang usaha pom bensin mini dengan paket kedua adalah SPBU Mini Manual Kios. Kali ini kapasitas daya tampung masih sama dengan paket pertama. Namun, tentu kualitasnya lebih baik. Terbuat dari bahan dasar plat besi dan stainless steel. Harganya sekitar tujuh juta rupiah.

Jika anda memiliki budget yang cukup besar, maka paket ketiga ini bisa menjadi pilihan. Dengan harga sekitar empat belas juta rupiah, anda bisa memiliki paket SPBU Mini Digital Portable. Kelebihannya, anda bisa memindahkan mesin pengisian bensin digital portable ini ke tempat manapun.  Anda bisa mengisi bahan bakar secara akurat karena dilengkapi dengan sensor gas online.

Sementara untuk paket terakhir jika anda ingin membuaka peluang usaha pom bensin mini adalah paket dengan harga mesin dua pulluh enam juta rupiah. Ukurannya lebih besar dari lainnya. Mesin digital pertamininya ada dua yakni bisa anda gunakan untuk mengisi pertamax dan pertalite.

Tentu ini akan memudahkan konsumen dalam memilih bahan bakar yang akan ia beli. Selain itu, anda perlu juga untuk menyiapkan alat pemadam kebakaran jika terjadi sesuautu yang tidak diinginkan tentu kita harus bisa mengantisipasinya.

Mengurus Izin Usaha Pom Bensin Mini

Untuk memilih paket sesuai dengan budget telah anda dapatkan. Kali ini berbicara mengenai izin usaha. Sebab, memiliki bisnis tanpa sertifikasi izin adalah hal yang tidak lengkap rasanya. Selain memag diharuskan, anda juga akan mendapat kepercayaan konsumen.

Perlu aspek legalitas usaha pertamini seperti pengurusan surat perizinan usaha pom bensin mini. Jika sewaktu – waktu anda membutuhkan pasokan bensin dalam jumlah besar dari SPBU pusat, tentu surat izin ini sangat diperlukan.

Biaya yang diperlukan dalam mengurus surat izin sekitar tiga ratus ribu rupiah. Formulir dan persyaratan lainnya bisa anda dapatkan di SPBU terdekat anda. Biasanya butuh juga kelengkapan dari RT/RW, kecamatan dan pengesahan dari pihak kepolisian. Karena bisnis yang bagus adalah bisnis yang segera dimulai. Mantapkan hati anda dalam memilih paket dan menyiapkan budget. Peluang usaha pom bensin mini bisa segera anda wujudkan.

Source https://www.bloggue.org/ https://www.bloggue.org/2017/12/usaha-pom-bensin-mini-kekinian.html
Comments
Loading...