Cara Sabana Fried Chicken Rajai Bisnis Waralaba Ayam Goreng

Sabana Fried Chicken Raja Bisnis Waralaba

Sabana Fried Chicken selalu berusaha menyesuaikan cita rasa yang digemari kalangan anak sekolah. Penyajian rasa yang tidak terlalu pedas serta tidak banyak menawarkan varian rasa menjadi standarisasi Sabana Fried Chicken untuk mempertahankan selera para anak. Strategi ini rupanya juga tak banyak dimiliki kompetitor.

Quality Control Sabana melakukan beberapa inovasi diantaranya perbaikan manajemen. Baik secara internal maupun eksternal. Di internal Sabana berusaha memperbaiki booth yang sudah ada agar disesuaikan dengan logo terbaru dan kelayakan booth. Serta di eksternal giat melakukan promo dan sosialisasi lewat digital.

Hingga kini telah ada 55 booth Sabana Fried Chicken yang menjual burger dan kentang goreng.

Rencana Sabana Fried Chicken kedepannya akan melakukan inovasi dengan menghadirkan gerobak berbahan stenlis. Dan menyasar pada nilai sosial. Dimana, Sabana Fried Chicken akan gencar mengajak kerjasama dengan beragam pemerintahan daerah dan pusat dengan tujuan mengadakan booth pemberdayaan untuk membuka lapangan kerja.

Source bisniswaralab.id
Comments
Loading...