Caribou Coffee Buka Gerai Pertama di Indonesia

Caribou Coffee Buka Gerai Pertama di Indonesia

Jaringan coffeehouse asal Minneapolis, Amerika Serikat (AS), Caribu Coffee, resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia, dengan menawarkan sensasi kopi yang berbeda dengan yang ada sebelumnya. Hebatnya, gerai ini sekaligus juga yang pertama di kawasan Asia Tenggara

Kopi yang digunakan berasal dari biji kopi Arabica terbaik dari seluruh dunia. Hal tersebut sebagai wujud komitmen pihaknya dalam memberikan pengalaman minum kopi berkualitas terbaik. Sebab, biji kopi berasal dari petani dan pemasok yang memiliki 100 persen sertifikasi rainforest alliance, yaitu organisasi nirlaba yang berbasis di New York.

Misinya, adalah untuk melestarikan keanekaragaman hayati dengan mempromosikan keberlanjutan dalam, kehutanan, pariwisata dan lainnya bisnis pertanian. Di Indonesia, Caribou Coffe beroperasi dibawah manajemen Mahadya Group, yang juga memiliki hak waralaba eksklusif untuk jaringan restoran fast casual, Carl’s Jr dan Wingstop, di Indonesia. Menurut Mike, Asia Tenggara, khususunya Indonesia, merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi Caribou Coffee.

Sementara itu, Chief Operating Officer Divisi Food & beverages Mahadaya Group, Mehdi Zaidi, mengatakan, Caribou Coffee menawarkan sensasi meminum kopi yang berbeda dibandingkan dengan yang ada sebelumnya. Sebab, pihaknya tidak hanya menawarkan berbagai minuman klasik berbasis ekspreso, seperti mocha, cappucino, dan latte.

Tapi juga beberapa minuman yang memberikan sensasi berbeda, yaitu Campfire Mocha, Turtle Mocha, Vanila White Mocha, dan Caramel High Rise. Seluruh minuman tersebut dibuat dari campuran cros fox espresso bled khas Caribou Coffee dengan coklat asli.

Dengan tiga pilihan cokelat yang mempengaruhi tingkat kemanisannya. Ketiganya adalah cokleat white yang sangat manis, cokelat milk tingkat manis sedang, dan sedikit rasa manis cokelat dark. Penggunaan cokelat ini membedakan kami dengan yang lain.

Untuk melengkapi sajian minumannya, lanjut dia, Caribou Coffee menyediakan berbagai pilihan makanan yang unik, seperti bagels, artisanal sandwiches dan cakes. Keduanya dibuat dan dipanggang langsung setiap hari di gerai untuk memastikan sajian berkualitas terbaik bagi pelanggan. Salah satu menu sandwich yang menjadi favorit di AS adalah steak sandwich.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/328982-caribou-coffee-buka-gerai-pertama-di-indonesia.html
Comments
Loading...