C’Bezt Fried Chicken Targetkan Buka 75 Resto di 2018

C’Bezt Fried Chicken Targetkan Buka 75 Resto di 2018

Bisnis ayam goreng tepung terus berkembang pesat setiap harinya. Salah satunya adalah C’Bezt Fried Chicken. Dimana merek yang berada di bawah bendera PT. Cipta Aneka Selera ini terus memperluas cabangnya hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Pada 3 November 2018 lalu, C’Bezt membuka resto barunya di Blitar.

Saat ini C’Bezt sendiri sudah memiliki 176 resto yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai akhir 2018, Nurin (sapaan akrab Nur Asia Jamil) menargetkan pihaknya bisa membuka sebanyak 75 resto. C’Bezt dibanderol dengan harga yang masih bisa terjangkau dengan kantong. Begitu juga dengan kualitas produknya yang selalu terjaga. Sehingga membuat merek ini laris manis dipasaran.

Bagi para investor yang tertarik untuk membuka bisnis ini, ada 2 paket yang ditawarkan. Pertama paket Reguler dengan nilai investasi sebesar Rp250 juta (5 tahun masa kerjasama) dan Kedua paket Premium sebesar Rp2,3 miliar dengan jangka waktu 10 tahun.

Bagi investor yang telah tergabung dengan jaringan bisnis ini diwajibkan untuk membayar franchise fee sebesar Rp50 juta paket Reguler dan Rp200 juta untuk paket Premium dengan royalty fee sebesar 3 persen. Sementara untuk perkiraan lama BEP-nya sendiri untuk paket Reguler 15 bulan dan untuk paket Premium 26 bulan.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...