Century 21 Jadi Merek Populer di Dunia Digital

Century 21 Jadi Merek Populer di Dunia Digital

Perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Century 21 Indonesia dinobatkan sebagai merek paling populer di dunia digital, khususnya untuk kategori Broker Property. Setelah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Prestasi ini tentunya sejalan dengan rencana mereka untuk menyasar generasi milenial yang mengambil alih generasi orang tuanya untuk lebih berperan dalam dunia franchise properti dan broker. Century 21 Indonesia sendiri telah memiliki aplikasi One21 yang bisa didownload di Android maupun IOS.

Sehingga memudahkan agen properti  untuk bisa menambah transaksi dengan informasi lengkap, cepat, akurat dan valid untuk klien khususnya generasi milenial. Selain itu, agen properti juga bisa membagikan listingan ke media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Pihaknya juga ingin mengajak generasi milenial untuk mulai ikut melakukan pertumbuhan industri broker properti  yang akan mendatangkan kesuksesan berkali-kali lipat. Seringnya diadakan reward jalan-jalan, fleksibel waktu yang tidak akan sama dengan karyawan kantoran. Komisi yang tak terbatas ini menjadi pilihan tepat untuk generasi milenial yang ingin menjadi entrepreneur di dunia bisnis properti.

Century 21 Indonesia sebagai Master Franchise di Indonesia juga membuka peluang sebesar-besarnya. Bagi jiwa yang muda penuh kreativitas untuk bisa mengibarkan sayapnya dalam bidang properti. Dengan membuka franchise di bawah brand dengan jaringan Internasional. Untuk biaya franchise-nya saja kita di angka Rp200 jutaan. Itu diluar mereka sewa lokasi. Saat ini sudah ada 8000-an agen yang sudah tergabung di seluruh Indonesia.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/sasar-generasi-milenial-century-21-jadi-merek-populer-di-dunia-digital.phtml
Comments
Loading...