Cerita Mitra DPW, Silvia Theresia Tarigan

Cerita Mitra DPW, Silvia Theresia Tarigan

Silvia Teresia Tarigan atau biasa akrab disapa Silvia ini merupakan salah satu mitra DPW yang sudah memiliki 3 outlet hanya dalam jangka waktu 2 bulan saja sejak pertama kali ia bergabung dengan DPW pada 10 Mei 2018 lalu. Semua outletnya pun tersebar di Jakarta.

Silvia sudah memiliki 3 outlet. Pertama itu di Setia Budi (One Stop Kuliner), kedua di Sopo Del office tower di Mega Kuningan (Food Court), dan yang ketiga di Pondok Indah office tower (Kantin). Jadi masing-masing target segmennya beda. Tapi yang jelas kita mengincar karyawan perkantoran di tengah-tengah kota Jakarta.

Alasan Silvia menjadi mitra DPW sendiri karena kedekatannya dengan sang owner, Wahyu. Dimana saat itu status Silvia masih seorang karyawan di salah satu bank swasta di Jakarta. Dia mengatakan kalau DPW adalah salah satu tempat favorit untuk makan siang di kantin kantornya.

Sejak saat itu, Silvia meninggalkan pekerjaan utamanya dan fokus menjalankan bisnis kuliner ini. Karena menurutnya, DPW adalah bisnis yang tepat dan tidak cocok untuk dijadikan sebagai sampingan. Rencananya, Silvia ingin menambah 1 outlet lagi. Sesuai dengan targetnya di tahun 2018 ini yaitu bisa membuka 4 outlet DPW dengan strategi dan segmen market yang berbeda-beda.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...