Chatime Buka 30 Gerai Tahun 2012

Chatime Buka 30 Gerai Tahun 2012

Perusahaan yang bergerak di bisnis ritel, Kawan Lama Group, mulai serius menekuni bisnis makanan dan minuman. Kawan Lama berambisi membuka 30 gerai waralaba bubble tea asal Taiwan, Chatime, sepanjang tahun ini.

Chatime merupakan sister company dari gerai Ace Hardware dan Toys Kingdom. Sekitar 60%-70% gerai yang akan dibuka masih berlokasi di Jakarta. Di luar Jakarta, kota-kota yang diincar antara lain Bandung, Surabaya, Medan, dan Solo.

Rabu (8/2), gerai Chatime yang kesepuluh baru dibuka di Senayan City. Pembukaan gerai berikutnya direncanakan di Bali dan Plaza Semanggi bulan depan. Manajemen masih tertutup soal investasi yang disiapkan untuk membuka tiap gerainya, termasuk target penjualan.

Chatime pertama kali dibuka di Living World Alam Sutera, Februari tahun 2011. Memang, sepanjang tahun lalu Kawan Lama hanya membuka sembilan gerai. Di tahap awal, perusahaan masih mempelajari learning curve, dan memastikan semuanya berjalan.

Salah satu strategi Chatime untuk menarik pengunjung adalah menggelar promo bekerjasama dengan Ace Hardware. Setiap member Ace bisa mendapat topping gratis di Chatime. Chatime menyediakan delapan varian rasa, dengan harga mulai Rp 15.000.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/chatime-bakal-buka-30-gerai-tahun-ini
Comments
Loading...