Chatime Menambah Sekitar 10 Gerai Di 2017

Chatime Menambah Sekitar 10 Gerai Di 2017

Kawan Lama Group bakal berekspansi memperbesar bisnis Chatime dengan membangun gerai baru. Saat ini, Chatime memiliki 192 gerai yang tersebar di 24 kota di Indonesia. Lokasi penambahan gerai masih akan menyasar pusat perbelanjaan, komplek perkantoran, kampus dan bandara.

Bulan Agustus 2017 Chatime baru saja membuka dua gerai baru di Lombok. Tambahan dua gerai tersebut membuat jumlah gerai menjadi 192 gerai di seluruh Indonesia. Sementara di sisa tahun ini perusahaan ini akan berupaya untuk menambah setidaknya 8 gerai lagi.

Gerai Chatime ke-200 akan dibuka pada akhir tahun 2017. Sayang, Ferina tidak mau membeberkan berapa dana investasi yang disiapkan oleh perusahaan membuka gerai baru tersebut. Tahun ini Kawan Lama akan menggarap konsep baru untuk gerai Chatime yakni konsep Chatime Cafe.

Konsep ini dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman dan pastry untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ini menambah dua format yang sudah ada sebelumnya yakni format gerai Chatime hanya dua yakni compact yang hanya bisa untuk take away dan dine in yang ada fasilitas tempat duduk untuk minum.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/chatime-menambah-sekitar-10-gerai-di-2017
Comments
Loading...