Chatime Perbanyak Gerai Berkonsep Dine In

Chatime Perbanyak Gerai Berkonsep Dine In

PT Foods Beverages Indonesia pemilik gerai Chatime Indonesia akan memperbanyak gerai dine in. Sebelumnya banyak gerai Chatime yang berkonsep take away. Namun seiring dengan pertumbuhan permintaan konsep dine in menjadi salah satu fokus perusahaan.

Adi Sunandar, Advertising and Promotion Manager PT Foods Beverages Indonesia mengatakan saat ini perusahaan sudah menyediakan tempat duduk untuk pelanggan. Sebab saat ini gerai Chatime memang banyak yang berkonsep take away.

Saat ini Chatime memiliki tiga konsep gerai yakni take away, dine indan cafe. Dua format gerai take away dan dine in memang cukup masif dikembangkan perusahaan. Targetnya, tahun ini saja perusahaan akan membuka 70 gerai baru.

Sayang Adi tak merinci berapa gerai berkonsep dine in yang akan dibuka. Terkait dengan banyaknya jumlah kursi dan meja akan mengikuti luas lahan yang didapatkan untuk pembukaan gerai tersebut. Konsep dine in itu yang ada kursinya, minimalnya berapa kursi itu tergantung dengan besarannya. Saat ini, secara total Chatime memiliki 211 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/chatime-perbanyak-gerai-berkonsep-dine-in
Comments
Loading...