Chatime Rayakan Pembukaan Gerai Ke-200

Chatime Rayakan Pembukaan Gerai Ke-200

Gerai minuman milik Kawan Lama Group, Chatime terus ekspansi membuka gerai baru. Chatime akan merayakan pencapaian gerai ke-200 di Indonesia. Dilaksanakan puncaknya di Living World Alam Sutera pada tanggal 1 Oktober 2017.

Sejak pertama kali buka pada enam tahun lalu, pihaknya selalu berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan. Chatime terus mengembangkan pelayanannya baik dari sisi produk minuman, varian rasa, dan pelayanan.

Tidak hanya dengan terus menambah gerai baru, namun juga pengembangan produk minuman dengan varian rasa, sistem pemesanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu, manajemen juga memberikan program membership yang memberikan keuntungan lebih bagi anggotanya.

Chatime jua mengembangkan konsep gerai dari yang sebelumnya compact untuk take away, dine in hingga konsep cafe untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Untuk memeriahkan capaian gerai ke 200 Chatime, manajemen akan menggelar acara Its Your Stage. Gelaran ini merupakan apresiasi terhadap anak muda Indonesia yang berbakat, juga dibarengi dengan promo yang manrik dan aksi sosial di bidang pendidikan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/chatime-rayakan-pembukaan-gerai-ke-200
Comments
Loading...