Coffee Toffee Hadirkan Perpaduan Rasa Alpukat dan Kopi

Coffee Toffee Hadirkan Perpaduan Rasa Alpukat dan Kopi

Salah satu waralaba kopi ternama di Indonesia, Coffee Toffee terus menciptakan inovasi tiada henti dari berbagai rasa kopi yang disajikan kepada para pelanggan setianya. Salah satunya adalah perpaduan buah alpukat dan kopi yang melebur jadi satu dalam segelas Avocado Cream Joe.

Gurihnya alpukat dan rasa kopi yang menyegarkan telah memberikan rasa yang tidak biasa. Kendati demikian, rasa yang ditawarkan tetap terasa nikmat saat diminum. Coffee Toffee juga menawarkan Avocado Cream Joe dalam varian tanpa kopi khusus bagi yang tidak terbiasa mengkonsumsi kopi.

Bagi kalian yang ingin mengeksplore rasa-rasa baru, kalian harus coba minuman ini. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Avoado Cream Joe bisa menjadi pelengkap saat berkunjung ke gerai Coffee Toffee. Coffee Toffee terus menawarkan peluang bisnis waralaba dengan total investasi berkisar antara Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar yang mencakup keseluruhan biaya investasi sampai “Ready to run” di luar biaya lokasi. Sementara untuk lama BEP-nya sendiri, targetnya setengah masa kontrak atau selama 2,5 tahun.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/coffee-toffee-hadirkan-perpaduan-rasa-alpukat-dan-kopi.phtml
Comments
Loading...