Crispyku Fried Chicken Buka Gerai Baru di Pesanggrahan

Crispyku Fried Chicken Buka Gerai Baru di Pesanggrahan

Bisnis franchise ayam goreng Crispyku Fried Chicken kembali memperluas penetrasi bisnisnya dengan membuka cabang baru di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Pesanggrahan, Senin (12/11/2018). Kehadiran Crispyku di Pesanggrahan telah mendapat sambutan baik oleh masyarakat setempat.

Crispyku sendiri merupakan salah satu bisnis franchise ayam goreng yang banyak diminati oleh para investor. Dengan ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat Crispyku dengan mudah ditemukan. Crispyku juga telah melahirkan banyak mitra sukses di sepanjang perjalanan bisnisnya. Sehingga tak heran kalau Crispyku terus dicari oleh para investor yang ingin membuka bisnis franchise ayam goreng.

Bagi calon investor yang tertarik untuk bergabung dengan franchise Crispyku, nilai investasinya mulai dari Rp. 20 juta untuk paket modern, Rp. 26 juta untuk paket exclusive, Rp. 49 juta untuk paket istimewa dan Rp. 250 juta untuk paket mini resto. Crispyku membebaskan biaya royalti di tahun pertama dan tahun kedua. Sementara di tahun ketiga baru akan dikenakan biaya royalti sebesar Rp. 2,5 juta per tahunnya.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...