Cukup Setor Rp17,5 Juta Sudah Punya Waralaba Tiki

Cukup Setor Rp17,5 Juta Sudah Punya Waralaba Tiki

Pameran Franchise & License Expo Indonesia 2016 dibuka hari ini bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Dalam acara ini, dipamerkan beragai macam waralaba mulai dari makanan, properti, ritel, dan lain-lain.

Salah satunya waralaba adalah Titipan Kilat (TIKI). Tiki sendiri sudah memiliki outlet di seluruh Indonesia sebanyak 320 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan rata rata omzet per bulan sebesar Rp 30 juta per outlet dengan komisi 20% buat TIKI dari omzet outlet tersebut.

Biaya investasi yang dibutuhkan untuk bergabung adalah Rp 17,5 juta sudah termasuk dengan uang jaminan sebesar Rp 10 juta, kontrak berdurasi selama seumur hidup. Rata-rata, setiap outlet sehari dapat menerima paket paling sedikit 25 paket per outlet.

Jika ingin bergabung bersama TIKI persyaratannya adalah, harus memiliki badan usaha yang diakui oleh negara seperti PT,CV dan lain-lain. Kemudian, mengisi formulir pendaftaran dan fotocopy NPWP perusahaan tersebut, lalu tanda tangan MOU, setelah itu gerai bisa dibuka.

Investor dibebaskan untuk memilih lokasi usaha. Namun diharapkan memang pada lokasi dengan pasar yang sudah jelas. Sehingga bisnis dapat berjalan baik ke depannya. Tarif yang dikenakan adalah Rp 7.000/kg untuk reguler dalam satu wilayah pengiriman, dan Rp 12.000/kg untuk yang kilat.

Sekarang TIKI mempunyai terobosan baru agar bisa bersaing dengan kompetitor-kompetitornya dengan meluncurkan aplikasi JEMPOL (Jemput Online). Aplikasi ini berbentuk online, sehingga para konsumen tidak perlu repot-repot untuk pergi ke outlet TIKI lagi, dengan aplikasi JEMPOL konsumen tinggal memesan dan nanti petugas TIKI akan mendatangi langsung ke konsumen.

Source https://www.infobisnis.id/ https://www.infobisnis.id/cukup-setor-rp175-juta-sudah-punya-waralaba-tiki/
Comments
Loading...