Daddys Takoyaki Menakar Peluang Bisnis Kudapan Osaka Khas Indonesia

Daddys Takoyaki Menakar Peluang Bisnis Kudapan Osaka Khas Indonesia

Takoyaki merupakan makanan berbentuk bulat seperti bola kecil yang bercitarasa gurih dan berisi aneka makanan laut, seperti gurita. Peminat makanan ini cukup banyak, terbukti dengan maraknya para penjual yang menjajakan makanan ini dipinggir jalan ataupun foodcourt yang ada di mall-mall.

Tidak berbeda dengan Daddys Takoyaki. Usaha yang didirikan Muhamad Fadli Azis sejak tahun 2013 ini juga tengah berkembang pesat. Saat ini, Daddys Takoyaki sudah memiliki 35 gerai tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Surabaya, Samarinda, Bandung, dan Manokrawi.

Untuk mengembangkan bisnisnya, Fadli mulai menawarkan kemitraan pada Januari 2016. Daddys Takoyaki memiliki 34 mitra yang tergabung. Daddys Takoyaki menawarkan paket investasi sekitar Rp 17.700.000 dengan konsep booth / gerai bergaya jepang yang unik dan premium.

Daddys Takoyaki menyajikan menu Okonomiyaki, cemilan lainnya yang berbahan baku tepung terigu yang dicampur dengan sayuran kol, telur ayam dan makanan laut. Produk yang disajikan Daddys Takoyaki menawarkan citarasa tersendiri karena diolah dari racikan resep sendiri.

Franchise yang ditawarkan Daddys Takoyaki tidak menyertakan management fee, royalty fee. Jadi 100% keuntungan untuk mitra, masa kelola selamanya serta update menu 3 bulan sekali. Akan tetapi Calon mitra perlu menyediakan lokasi berjualan serta SDM. Semua peralatan sudah disediakan oleh pusat. Meskipun demikian, mitra harus membeli bahan baku utama kepada pusat.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/519/daddys-takoyaki-menakar-peluang-bisnis-kudapan-osaka-khas-indonesia
Comments
Loading...