Daily Fresh Water Dalam Pameran Franchise & Business Concept 2018

Daily Fresh Water Dalam Pameran Franchise & Business Concept 2018

Franchise depot air isi ulang Daily Fresh Water kembali mengikuti Pameran Franchise & Business Concept 2018. Kota Bandung merupakan kota kedua dimana Daily Fresh Water ikut serta dalam PAMERAN FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2018. Dengan tema “Waralaba Membangun Bangsa“, pameran ini akan berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Bandung pada tanggal 6-8 April 2018.

Daily Fresh Water merupakan Depot Air Minum Modern yang lebih berkualitas. Karena menggunakan Air dari sumber pegunungan alami juga lebih fresh. Karena Air langsung diproses ditempat dan dapat langsung dikonsumsi.

Daily Fresh Water menggunakan teknologi Ultrafiltrasi sterilisasi Ozon & Ultraviolet satu tingkat lebih tinggi dari teknologi Microfiltrasi. Biasa digunakan depot Air minum pada umumnya. Sehingga kualitas Air minum yang dihasilkan lebih sehat, segar dan alami.

Bisnis Depot Air Minum Modern Daily Fresh Water yang berpusat di Joglo, Jakarta Barat. Telah berhasil menelurkan hampir 50 outlet didaerah Jabodetabek. Akan terus melebarkan sayapnya ke Bandung 6-8 April 2018 dan Surabaya yang akan digelar akhir April 2018.

Setelah berhasil menelurkan puluhan outlet, Daily Fresh Water juga telah banyak meraih penghargaan bergengsi seperti. Marketing Award 2017 dengan kategori “The Best Innovation In Marketing”, Tras n Co Research dengan kategori “Rising Business Award 2017” lalu Majalah Penghargaan Indonesia dengan kategori “ Penghargaan Bisnis Terbaik Indonesia”. Daily Fresh Water juga mengajak kepada para calon Franchisee yang ingin memiliki bisnis dengan gross margin s/d 67,5%, buy back guarantee dengan harga investasi yang terjangkau.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...