Dapoer Roti Bakar Hadir di Pondok Gede

Dapoer Roti Bakar Hadir di Pondok Gede

Dapoer Roti Bakar melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Pondok Gede, Jakarta Timur. Setelah sukses di beberapa lokasi seperti Kuningan City, Summarecon Digital Center, Pasar Minggu (ketiganya berada di Jakarta dan Tangerang) hingga merambah ke Bandung hingga Yogyakarta.

Outlet terbaru Dapoer Roti Bakar ini berada di kawasan Pondok Gede Indah, Pondok Gede Jakarta Timur. Mira merupakan pemilik outlet Dapoer Roti Bakar di Pondok Gede ini. Mira membuka outletnya pada hari Senin 03/08.

Kualitas produk dan harga yang bersaing menjadi pemicunya. Mira optimis bisnis ini bisa berkembang. Produk home made Dapoer Roti Bakar menambah kepercayaan dirinya. Saat ini belum ada kompetitor yang mengusung konsep yang sama. Sejak awal hingga saat ini Mira selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke outletnya.

Waralaba Dapoer Roti Bakar didirikan pada tahun 2011 silam. Ide awal untuk membuka bisnis ini dicetuskan oleh seorang Ryan Dhelanto. Pemuda lulusan universitas bisnis swasta ini memang sudah memiliki keinginan untuk mengembangkan usaha sendiri di bidang kuliner, khususnya roti bakar sejak dulu.

Melihat keseharian anaknya yang sibuk mempersiapkan segala hal untuk bisnis roti bakar, akhirnya sang ayah, Dhenny Dhelanto tertarik untuk membantu anaknya untuk membangun bisnis ini. Mereka kemudian melakukan berbagai persiapan untuk membangun bisnis keluarga ini.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...