Dapoer Roti Bakar Semakin Eksis

Dapoer Roti Bakar Semakin Eksis

Dapoer Roti Bakar secara konsisten berdiri pada enam tahun yang lalu, menonjolkan produk roti bakar sebagai sajian utamanya. Mulai dari bahan baku seperti kualitas roti yang diproduksi sendiri secara homemade. Mempunyai cita rasa tersendiri yang tidak dimiliki oleh kedai roti bakar sejenis.

Dapoer Roti Bakar kerap melakukan terobosan baru. Dengan menginovasikan varian topping roti bakar yang unik dan tidak terpaku dengan tren yang dikembangkan oleh kompetitor. Kebanyakan kedai roti bakar banyak menggunakan selai dari brand ternama. Dapoer Roti Bakar secara konsisten mengembangkan sendiri produk selainya yang tidak kalah dengan topping khas luar negeri tersebut.

Beberapa varian menu dan invoasi Dapoer Roti Bakar yang diduplikasi oleh pesaing sejenis, seperti; menu roti bakar selimut hijau yang diduplikasi seperti roti panggang dalam balutan daun pisang. Menu roti bakar air terjun niagara dengan topping keju warna warninya dan masih banyak yang lainnya. Dapoer Roti Bakar menawarkan peluang bisnis secara kemitraan. Nilai investasi mulai dari Rp. 350 juta sampai Rp. 850 juta tergantung luas tempat dan lokasi.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...