Dapur Nusantara Raih Penghargaan The Best New Restaurant

Dapur Nusantara Raih Penghargaan The Best New Restaurant

Dapur Nusantara yang merupakan salah satu model bisnis dari Primaboga Nusantara (semua brand yang ada di Primaboga Nusantara. Termasuk Pempek Farina sukses meraih penghargaan sebagai The Best New Restaurant. Pada ajang BNI Jawa Pos Culinary Awards 2018 yang dihelat di Pakuan Mall Surabaya, Jumat (30/11/2018) lalu.

Dapur Nusantara menang untuk kategori area Sidoarjo-Gresik dengan posisi teratas sebagai The Best New Restaurant. Dengan diraihnya penghargaan ini, sekaligus mencerminkan kalau brand-brand miliknya yang masuk dalam Dapur Nusantara telah mendapat tempat di hati para pecinta kuliner. Khususnya di wilayah Jawa Timur.

BNI Jawa Pos Culinary Awards 2018 merupakan salah satu event kuliner tahunan terbesar untuk mendukung dan menjadi partner bagi industri food and beverage di Jawa Timur agar berkembang lebih maju. Untuk Pempek Farina sendiri, Billy masih terus menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...