Depo Air Minum Biru Buka Gerai Di Jogjakarta

Depo Air Minum Biru Buka Gerai Di Jogjakarta

Waralaba Depo Air Minum Air Biru terus melebarkan sayap ke beberapa daerah di Indonesia. Sejauh ini bisnis yang sudah berkiprah sejak 13 tahun lalu. Berhasil menelurkan ratusan gerai baik milik pusat sendiri hingga cabang milik franchisee atau mitra. Total sudah lebih dari 220 gerai yang telah beroperasi di tengah-tengah pemukiman masyarakat.

Biru merasa belum puas dengan perkembangan bisnisnya sudah ekspansi ke berbagai daerah. Kota Yogyakarta pun menjadi bidikan Depo Air Minum Biru dalam ekspansi gerainya. Sebelumnya waralaba bisnis air minum asal Surabaya itu sudah melayani masyarakat Yogya di gerai yang berlokasi di Jalan Kompol Bambang. Kini Depo Air Minum Biru itu meresmikan gerai terbarunya di Jalan Raya Plumbon No. 390, Banguntapan – Bantul, Yogyakarta, pada Rabu, 5 Agustus 2015.

Sebagai masa pengenalan dalam memasarkan produk air minum isi ulangnya, waralaba Depo Air Minum Biru memberikan promosi pengisian air minum gratis dari pukul 08:00 sampai 12:00 waktu setempat. Kemudian setelah itu berlaku harga promo senilai Rp 4000 per galon, lebih murah dari harga normalnya yang bertarif Rp 5000.

Sampai saat ini Depo Air Minum Air Biru dikenal sebagai depo air minum isi ulang yang higenis dan berkualitas. Bisnis menawarkan air minum yang telah diolah dengan teknologi ozon 100% yang mampu menghasilkan air minum kaya akan kandungan oksigen. Hasil dari teknologi ini pun dapat terlihat secara kasat mata, karena terdapat banyak bulir-bulir oksigen di dalam air yang dikemas dalam botol galon tersebut.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/175/depo-air-minum-biru-buka-gerai-di-jogjakarta
Comments
Loading...