Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital

Waralaba Depo Air Minum Biru semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Sehingga sangat pantas kalau merek yang satu ini diganjar dengan berbagai penghargaan.

Belum lama ini Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Air Minum Isi Ulang. Ini adalah penghargaan ke-4 IDPBA yang berhasil diraihnya.

Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar mengatakan kalau pihaknya memang sudah mulai eksis melakukan branding di dunia marketing digital. Sehingga sangat pantas kalau Air Minum Biru jadi merek paling populer di dunia digital.

Saat ini Air Minum Biru sendiri telah memiliki 320 gerai. Sementara untuk tahun depan, Helena menargetkan akan ada penambahan hingga mencapai 100 gerai di seluruh Jawa. Bagi yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp. 443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/depo-air-minum-biru-jadi-merek-paling-populer-di-dunia-digital.phtml
Comments
Loading...