Depo Air Minum Biru Resmikan Kantor Baru di Bekasi

Depo Air Minum Biru Resmikan Kantor Baru di Bekasi

Cepatnya pertumbuhan gerai Air Minum Biru di Jabodetabek, menjadi tantangan tersendiri bagi franchisee dari Bekasi. Dengan dukungan operasional dan marketing yang masih dilayani dari Kantor Biru Jakarta yang berada di Taman Ratu di Jakarta Barat serta dari Kantor Biru Central di Surabaya.

Menyadari kebutuhan akan hal utama tersebut, PT Biru Semesta Abadi membangun dan meresmikan Kantor Biru Bekasi. Berlokasi di Jl. Patriot No. 23 Kota Bekasi, Kantor Biru Bekasi diresmikan oleh Yantje Wongso dan Feni Justiani sebagai pendiri dan pemimpin jaringan waralaba depo air minum Biru.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp. 443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan. Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...