Depo Air Minum Biru Semakin Populer di Mata Dunia

Depo Air Minum Biru Semakin Populer di Mata Dunia

Sebagai market leader atau pemimpin pasar, franchise Depo Air Minum Biru terus tumbuh memimpin pasar depo air minum (isi ulang). Sehingga kemajuan franchise Biru dalam mengembangkan depo air minum terkesan fenomenal atau maju sekali.

Kesempatan untuk mendapatkan berbagai penghargaan di dalam industri depo air minum pun terbuka lebar. Franchise Biru sendiri mempunyai kekuatan yang sangat dominan dalam peraihan penghargaan franchise maupun bisnis, baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

Pada 10 Desember 2018 mendatang, franchise Biru akan menerima penghargaan Best Quality Leadership Award 2018 dari European Society for Quality Research (ESQR) di Las Vegas, USA. Dalam ajang penghargaan tersebut, Franchise Biru mempunyai kesempatan untuk menyampaikan ide-ide Biru bagi masyarakat internasional.

Franchise Biru masih terus membuka kesempatan bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung. Nilai investasi sebesar Rp479.260.000 untuk jangka waralaba selama 10 tahun, diluar lokasi dan bangunan. Mitra dikenakan royalty fee sebesar 9 persen yang hanya dibayarkan bilamana penjualan di gerai telah mencapai 150 botol galon 19 liter.

Bila di bawah 150 botol galon 19 liter, maka franchisee tidak membayarkan imbalan manajemen kepada franchisor. Ada tambahan 1% untuk dana marketing bersama, yang penggunaanya dikelola sepenuhnya oleh franchisor.

Saat ini, Franchise Biru telah memiliki 333 gerai yang tersebar di 28 kota di Indonesia, khususnya di Pulau Jawad an di Kota Balikpapan – Kalimantan Barat. Ditambah dengan satu gerai sendiri untuk kepentingan R&D di Kota Sacramento, California, USA.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...