Depo Air Minum Biru Siap Ramaikan Pameran FLEI 2018

Depo Air Minum Biru Siap Ramaikan Pameran FLEI 2018

Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2018 yang akan dihelat akhir pekan ini (5-7 Oktober 2018) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat akan dihadiri sekitar 450 brand waralaba dari 22 negara, salah satunya adalah waralaba Depo Air Minum Biru.

Keikutsertaan Depo Air Minum Biru dalam pameran FLEI 2018 ini juga telah diumumkan di sosial media Instagram resminya. Dimana Air Minum Biru mengajak para calon mitra yang ingin membuka usaha air minum isi ulang dengan mengunjungi boothnya.

Dalam pameran waralaba internasional ini, Depo Air Minum Biru akan berada di booth A5-14. Bagi calon mitra yang tertarik bisa langsung kunjungi boothnya. Depo Air Minum Biru telah hadir sejak tahun 2002 silam dengan memberikan kualitas sekaligus harga yang terbaik di Indonesia.

Dimana saat ini Depo Air Minum Biru telah memiliki 321 gerai yang telah tersebar di 27 kota ditambah satu outlet di Sacramento, California – USA. Bagi yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp. 443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/depo-air-minum-biru-siap-ramaikan-pameran-flei-2018.phtml
Comments
Loading...