Depo Air Minum Biru Sukses Kembangkan 220 Gerai

Depo Air Minum Biru Sukses Kembangkan 220 Gerai

Bisnis penyedia air minum isi ulang mungkin sudah banyak banyak berteberan di setiap sudut pemukiman masyarakat. Kebutuhan air minum yang menjadi hajat hidup setiap orang. Menjadikan bisnis Depo Air Minum (DAM) juga menjadi pilihan dan prospeknya cukup menjanjikan.

Namun tidak hanya sekedar air minum yang kini diperlukan oleh setiap orang. Karena masyarakat sudah semakin sadar akan kebutuhan air minum yang higenis dan berkualitas untuk dikonsumsi. Waralaba Air Minum Biru sebagai bisnis penyedia air isi ulang kemasan.

Air Minum Biru memiliki diferensiasi dan keunggulan dibanding bisnis konvesional lainnya.  Bisnis yang dimiliki oleh pengusaha bernama Yantje Wongso. Air Minum Biru menawarkan air minum isi ulang yang kaya akan oksigen hasil dari teknologi Ozon 100%.

Hasil teknologi ozonisasi dari waralaba Depo Air Minum Biru ini pun dapat langsung terlihat dari bulir-bulir oksigen di dalam botol galon. Tak ayal bisnis yang meraih Rekor MURI dari proses teknologi ozon 100% di produksi air minumnya ini disambut hangat oleh masyarakat.

Terutama bagi kalangan keluarga yang ingin menikmati air minum berkualitas dan menyehatkan. Seperti yang diungkapkan oleh sang pemilik bisnis. Jika teknologi pemurnian air yang digunakannya sudah menjadi standar bagi pabrik atau perusahaan besar di seluruh dunia.

Setiap gerai waralaba Depo Air Minum Biru juga memiliki standar operasional yang sama di seluruh Indonesia dan juga kebersihan serta pelayanan kepada pelanggan yang terus dijaga. Sehingga masyarakat yang menggunakan layanan air minum isi ulang yang beroperasi sejak 13 tahun lalu. Masyarakat bisa merasa nyaman dan aman dengan mengonsumsi produk olahan Air Minum Biru dibanding depo isi ulang konvensional yang sejenis.

Walau sudah berkiprah sejak tahun 2002 silam, namun Depo Air Minum Biru baru menawarkan konsep waralaba atau franchise kepada calon mitra pada tahun 2007. Kini bisnis yang berpusat di Surabaya ini, cukup sukses mengembangkan jaringan usahanya hingga mengoperasikan total lebih dari 220 gerai yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Bila anda berminat, siapkan usulan lokasi usaha dengan ukuran luas rata-rata 90 m² sampai 120 m². Kemudian yang utama siapkan juga investasi senilai Rp 400 yang sudah termasuk franchise fee selama 10 tahun.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...