Dicky Sumarsono, Kembangkan Hotel Waralaba

Dicky Sumarsono, Kembangkan Hotel Waralaba

Guna menjawab kebutuhan customer yang ingin memiliki hotel dalam waktu singkat dan kembali modal cepat. Azana Hotels & Resorts mengembangan bisnis hotel waralaba. Dicky Sumarsono, Chief Executive Officer (CEO) Azana Hotels & Resort mengungkapkan, dalam situasi bisnis yang sangat kompetitif saat ini, serta memasuki era digital yang semakin canggih. Pihaknya menghadirkan dua konsep hotel baru berlabel Front One Hotel dan Front One Inn.

Keunggulan dari konsep ini bagi pengusaha hotel adalah dengan bermodal dua ruko, kos-kosan, rumah, atau kantor. Berlokasi di pusat kota dengan investasi di bawah Rp 3 miliar sudah dapat memiliki hotel dengan jumlah 23 – 30 kamar tematik dan target tingkat hunian rata rata 85 persen.

Dua label hotel waralaba, yakni Front One Hotels untuk hotel bintang 2 plus dan Front One Inns untuk hotel bintang 1 itu digarap dalam konsep hotel tematik. Konsep hotel waralaba ini menyasar kota-kota kelas dua atau kabupaten di seluruh Indonesia. Di antaranya Jombang, Blitar, Kerawang, Cirebpn, Kediri, Gresik, Lahat (Sumatera Selatan), Lampung, Pamekasan (Madura), Malang, Muntilan, Bekasi, Cirebon, Sidoarjo, Blitar, Kebumen, Madiun, Jayapura, Sragen, Kediri, Gresik dan Purwodadi dan Bogor.

Selain itu, hotel tersebut juga akan dibangun tak jauh dari airport, stasiun, terminal, pusat kota, pusat perbelanjaan, hingga dekat kampus. Untuk tarif hotal semacam itu, Dicky mematok tarif Rp275 ribu/malam untuk Jakarta dan Rp225 ribu/malam untuk kota-kota kedua.

Meski mematok harga murah per malam, kualitas hotel ia jamin tak diragukan. Misalnya, kamar seluas 15 meter persegi dengan tempat tidur nyaman bermerek King Koil, internet Wifi 10 mega dengan kecepatan kencang, TV dengan 40 chanel internasional, dan banyak titik selfie yang disukai anak muda.

Source http://wartakota.tribunnews.com/ http://wartakota.tribunnews.com/2016/10/30/dicky-sumarsono-kembangkan-hotel-waralaba
Comments
Loading...