Dua Kali Berturut-Turut, Warung Tekko Jadi Merek Paling Populer

Dua Kali Berturut-Turut, Warung Tekko Jadi Merek Paling Populer

Franchise kuliner Warung Tekko adalah satu dari sekian banyak kuliner di Indonesia yang sampai saat ini terus menjadi bahan perbincangan warganet. Sehingga namanya pun kian populer di internet. Buktinya, Warung Tekko kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

Dunia digital di era milenial sekarang ini sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis, khususnya Warung Tekko. Karena kata dia, kalau tidak bisa ikut dalam perkembangan digital saat ini, sama saja dengan memangkas bisnisnya sendiri.

Warung Tekko sendiri saat ini telah memiliki sekitar 65 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Pulau Sumatera, Batam, Jawa, Surabaya dan Jogjakarta. Rencananya, dalam waktu dekat ini Warung Tekko akan membuka cabang baru di Jakarta dan juga Belitung.

Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan. Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/dua-kali-berturut-turut-warung-tekko-jadi-merek-paling-populer-di-internet.phtml
Comments
Loading...