Ekspansi Bisnis ReFIT Club Ke Daerah

Ekspansi Bisnis ReFIT Club Ke Daerah

PT Mitra Bugar Bersama, pengelola pusat kebugaran ReFIT Club. ReFIT Club membuka cabang ketiga di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada April 2017. Pembukaan cabang tersebut memperkuat ekspansi bisnis ReFIT Club yang beroperasi sejak tahun 2016.

Sebelumnya ReFIT Club sudah beroperasi di Green Lake City, Jakarta Barat dan Aeropolis Club House, Soekarno Hatta Jakarta. Pihaknya membuka peluang mewaralabakan ReFIT Club. Seiring berkembangnya industri pusat kebugaran di Indonesia.

ReFIT Club mengusung konsep pusat kebugaran terjangkau (affordable gym) yang menyediakan fasilitas lengkap. Model bisnis ReFIT Club menawarkan keuntungan bagi para pewaralaba (franchisee) sebab, PT Mitra Bugar Bersama memiliki tim terpadu yang lama berkecimpung di industri fitness.

Berpijak dari skema waralaba ReFIT Club itu, maka Irawan mengestimasikan Return of Investment atau ROI (tingkat pengembalian investasi) sekitar 3 tahun. ReFIT adalah pusat kebugaran lokal yang menyediakan sejumlah kelas kebugaran.

ReACTION, latihan kardio dengan kombinasi seni bela diri campuran dan ReCON adalah kelas yang ditujukan untuk melatih daya tahan otot yang diiringi musik sehingga memacu adrenalin. Selain itu, ReFIT juga menyediakan Zumba, Yoga, Aerobic dan lainnya.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/436064-refit-club-ekspansi-bisnis-ke-daerah.html
Comments
Loading...