Ekspansi Bisnis Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Ekspansi Bisnis Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Berawal dari Kebab Turki Baba Rafi, bisnis Hendy dan Nilam pun telah berkembang. Mereka mendirikan perusahaan induk bernama: Baba Rafi Enterprise.  Baba Rafi Enterprise menaungi bisnis waralaba Ayam Bakar Mas Mono dan Bebek Garang.

Dua usaha kuliner yang sebelumnya sukses dikelola seorang pebisnis, namun kemudian bergabung dengan Baba Rafi Enterprise untuk dikembangkan dengan konsep waralaba. Berkat tangan dingin Hendy dan Nilam serta sistem dan tim yang solid.

Ayam Bakar Mas Mono berkembang dari 5 outlet yang dimiliki dan dioperasikan sendiri. Kini telah memiliki 60 cabang, 38 di antaranya dimiliki investor termasuk 1 outlet di Malaysia. Sementara Bebek Garang berkembang dari 5 outlet yang dimiliki dan dioperasikan sendiri.

Keberhasilan Kebab Turki Baba Rafi selama 10 tahun ini dan kiprahnya mengembangkan merek-merek kuliner lokal lainnya. Merupakan pembuktian bahwa merek lokal Indonesia bisa menembus dan sukses di pasar internasional. Serta semakin memacu kreativitas dan motivasi para pengusaha lokal untuk menciptakan produk dan jasa yang berdaya saing di skala internasional.

Source https://www.liputan6.com/ https://www.liputan6.com/bisnis/read/687300/kebab-turki-baba-rafi-waralaba-ri-yang-mulai-mendunia?source=search
Comments
Loading...