Ekspansi Gerai Ace Hardware Indonesia Merambah Kota Baru

Ekspansi Gerai Ace Hardware Indonesia Merambah Kota Baru

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) terus melakukan ekspansi penambahan gerai baru. Saat ini perusahaan sudah memiliki 171 gerai di seluruh Indonesia. Besok, perusahaan akan membuka satu gerai lagi di OPI Mall Palembang.

Ekspansi gerai di tahun ini tidak hanya menyasar kota-kota eksisting tetapi juga beberapa kota baru. Selain itu, perusahaan juga menambah proporsi gerai Ace Express pada tahun ini. Tahun ini (kota baru) kami ada di Tegal, Gresik dan Padang itu yang baru, sisanya (kota) existing. Kalau Ace Express baru ada di Jabodetabek.

Saat ini jumlah gerai Ace Express sudah mencapai tujuh gerai. Gerai tersebut merupakan gerai yang lebih compact sehingga tidak membutuhkan lahan yang cukup besar. Catatan Kontan.co.id, kebutuhan lahan untuk Ace Express dibawah 1.000 m² saja.

Bedanya Ace Express itu luasan gerai dan range produk, kalau di Ace Express itu kami lebih fokus ke produk-produk yang sifatnya kebutuhan sehari-sehari. Awalnya perusahaan hanya berencana membuka 15 gerai baru pada tahun dengan 5 diantaranya berformat Ace Express. Namun realisasi sampai akhir bulan ini, realisasi gerai baru mencapai 28 gerai dengan tujuh diantaranya berformat Ace Express.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ekspansi-gerai-ace-hardware-indonesia-aces-mulai-merambah-kota-baru
Comments
Loading...