Ekspansi Gerai Jadi Katalis Pertumbuhan Erajaya Swasembada

Ekspansi Gerai Jadi Katalis Pertumbuhan Erajaya Swasembada

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) mencatatakan kinerja yang ciamik di kuartal III dengan pertumbuhan pendapatan Rp 25,33 triliun dan laba mencapai Rp 655,77 miliar. Salah satu katalis pertumbuhan kinerja tersebut dikarenakan kencangnya ekspansi perusahaan pada tahun ini.

Pertumbuhan didukung oleh pertumbuhan organik dan non organik. Salah satunya adalah ekspansi gerai yang masif dilakukan oleh perusahaan baik untuk gerai multibrand maupun yang lainnya. Perusahaan sampai dengan akhir tahun nanti menargetkan membuka 160 gerai baru.

Sampai dengan semester I dirinya menyampaikan sudah 100 gerai baru yang dibuka. Apalagi perusahaan saat ini mulai menjamah kota-kota baru, khususnya wilayah-wilayah kota kabupaten tingkat II dan III. Realisasi kami punya keyakinan sekitar 160 gerai baru yang akan dibuka, sampai akhir tahun total gerai kami akan mencapai 960-an gerai.

Pendapatan ERAA sampai kuartal III lebih banyak didominasi oleh penjualan produk telepon seluler dan tablet yang mencapai Rp 21,06 triliun. Jumlah tersebut meningkat 57,32% dibandingkan sebelumnya yang hanya Rp 13,39 triliun.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ekspansi-gerai-jadi-katalis-pertumbuhan-erajaya-swasembada-eraa
Comments
Loading...