Ekspansi Pasar ERAA Tahun 2018 Menyasar Kota-kota Baru

Ekspansi Pasar ERAA Tahun 2018 Menyasar Kota-kota Baru

Sadar penguasaan pasarnya terpusat di kota-kota besar, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) memperluas pasarnya ke kota-kota baru. Tak lagi fokus pada penetrasi pasar di kota-kota besar, ERAA justru menggarap pasar kota tingkat dua dan tiga.

Tahun ini ekspansi memang difokuskan pada kota-kota baru. Tujuannya untuk memperluas pangsa pasar yang selama ini belum terjamah oleh perusahaan.  Tahun ini, ekspansi gerai ERAA menyasar kota-kota baru seperti Jember, Tuban, Pati, Purwokerto, Tasikmalaya, Garut, Sukabumi dan beberapa kota lainnya.

Gerai yang dibuka dikota-kota tersebut merupakan gerai besar yang representatif untuk memenuhi demand yang ada. Dirinya masih yakin demand terhadap produk smartphone dan fitur phone masih cukup besar di wilayah-wilayah tersebut. Sedangkan untuk kota-kota besar, saat ini relatif penguasaan pasar ERAA sudah cukup baik.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/perluas-pasar-ekspansi-erajaya-swasembada-eraa-tahun-ini-menyasar-kota-kota-baru
Comments
Loading...