ERAA Buka Kembali Waralaba Erafone

ERAA Buka Kembali Waralaba Erafone

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) akan kembali membuka gerai waralaba Erafone pada bulan depan. Setelah sempat berhenti membuka gerai waralaba bulan Mei. ERAA siap membuka lebih banyak lagi gerai yang berstatus waralaba.

Baru ada dua toko Erafone dengan status franchise sejak ERAA membuka tawaran waralaba pada Maret lalu. Sejak menawarkan kesempatan waralaba gerai Erafone, hampir 300 investor telah menyatakan minat bekerjasama. Namun pihak ERAA memilah terlebih dahulu rekan untuk gerai franchise.

ERAA membuka peluang franchise bagi mitra yang memiliki produktivitas tinggi. Sayangnya, ia enggan menyebut berapa jumlah gerai franchise yang akan dibuka pada Juni mendatang. Dua gerai Erofone yang berstatus waralaba berada di kawasan Kalibata dan Tangerang.

Sebelumnya disebutkan bahwa investasi awal untuk gerai waralaba Erafone sebesar Rp 500 juta. Di luar itu, investor masih harus membayar biaya waralaba atau franchise fee Rp 50 juta untuk lima tahun. Biaya senilai Rp 500 juta dan Rp 50 juta itu digunakan untuk pengawasan, pelatihan sumber dana manusia serta kunjungan Erajaya kepada mitra usaha. Ia juga melihat ERAA tidak akan mengurangi jumlah toko tradisionalnya.

Source http://investasi.kontan.co.id/ http://investasi.kontan.co.id/news/bulan-depan-eraa-buka-kembali-waralaba-erafone
Comments
Loading...