ERAA Optimis Permintaan Gadget Tahun 2019 Tetap Tumbuh

ERAA Optimis Permintaan Gadget Tahun 2019 Tetap Tumbuh

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) optimis pada tahun depan kinerjanya masih akan bertumbuh cukup baik. Tahun politik akan membuat permintaan terhadap produk-produk gawai bertumbuh karena jumlah perputaran uang beredar akan semakin banyak.

Potensi pasar Indonesia sangat besar, oleh karena itu tahun depan pihaknya optimis kinerja perusahaan akan tetap membaik. Berkaca pada tahun ini yang juga terdapat event pemilu tak mengganggu performa penjualan perusahaan yang trennya terus meningkat. Tahun depan harapannya demand tetap stabil. Artinya secara permintaan device tahu Indonesia itu pasar yang paling dinamis di dunia.

Hanya saja ia belum mau membeberkan target pertumbuhan kinerja pada tahun lalu, namun dari sisi ekspansi gerai Djatmiko memastikan target tahun depan akan lebih tinggi dari tahun ini. Tahun ini perusahaan menargetkan penambahan gerai baru sebanyak 250 gerai, artinya tahun depan perusahaan akan ekspansi lebih dari 250 gerai.

Ekspansi lebih masif tahun depan ditopang oleh permintaan perusahaan terhadap produk ponsel pintar, menurutnya saat ini kebutuhan orang untuk melakukan pergantian smartphone masih tinggi. Menurut data yang dimiliki, konsumen Indonesia cenderung mengganti handphone mulai 7 bulan hingga 13 bulan sekali.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/erajaya-swasembada-eraa-optimis-permintaan-gadget-tahun-depan-tetap-tumbuh
Comments
Loading...