Erajaya Swasembada (ERAA) Kembangkan Segmen Digital

Erajaya Swasembada (ERAA) Kembangkan Segmen Digital

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menyadari bahwa saat ini bisnis digital mulai berkembang cukup baik. Oleh karena itu, perusahaan mulai berpikir mengenai strategi jangka panjang untuk bisa mengembangkan channel penjualan digital tersebut.

Perusahaan sudah memiliki e-commerce sendiri yakni erafone.com dan ibox.co.id namun kontribusonya saat ini masih cukup mini bila dibandingkan gerai ritel. Namun untuk segmen milenials memang sudah menciptakan pola belanja baru yang lebih suka menggunakan online.

Oleh karena itu, untuk menyasar pasar milenials itu perusahaan akan menguatkan segmen e-commerce miliknya. E-commerce tumbuh karena milenial yang sangat praktis, ini tidak bisa dihindari mereka tidak mau repot ke gerai, cukup lihat review produk di internet dan melakukan pembelian via online.

Pihaknya akan melakukan adaptasi sembari mempertahankan ekspansi gerai, salah satunya juga beradaptasi dengan menjual produk IoT yang merupakan bisnis masa depan. Namun untik e-commerce dirinya tak memiliki target yang signifikan karena saat ini banyak pemain raksasa yang menguasai pasar tersebut.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/erajaya-swasembada-eraa-bakal-kembangkan-segmen-digital
Comments
Loading...