Erajaya Swasembada (ERAA) Optimis Target Bisnis Tercapai

Erajaya Swasembada (ERAA) Optimis Target Bisnis Tercapai

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) sedang melakukan pembenahan bisnis, terutama untuk menggenjot kinerja hingga akhir tahun 2018. Kinerja ERAA saat ini sudah sesuai yang ditargetkan dan masih dalam posisi aman dan target akan tercapai seperti yang diraih tahun 2017.

Sesuai yang kita targetkan sebenernya, masih aman. Kemarin kita di kuartal III sudah mengeluarkan financial statment. So far on track dan kita punya punya keyakinan bahwa ERAA akan mencapai target seperti tahun lalu.

Terkait produk yang terlaris hingga akhir tahun, Djatmitko mengatakan tidak dapat menyebut satu per satu. ERAA jaya adalah miniatur dari indonesia market. Jadi saya tidak bisa menyebut satu persatu yang paling laris apa. Jadi yang paling laris di pasar itu yang dicari oleh ERAA.

Djatmiko menambahkan, konstribusi terbesar terhadap penjualan ERAA adalah dari difase aksesori atau sim card. Jadi kita membaginya dengan kategori difase aksesoris atau sim card. Jadi kalau di ERAA memang kontributor terbesarnya itu adalah dari difasei itu adalah berikan shift.

Tahun ini, belanja modal yang disiapkan emiten distibutor handphone ini berada dikisaran Rp 360 miliar atau Rp 365 miliar. Untuk tahun ini, saya inget Rp 360 miliar. Namun untuk Rp 360 miliar atau Rp 365 miliar akan saya konfirmasikan lagi.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/erajaya-swasembada-eraa-optimis-target-bisnis-tahun-ini-tercapai
Comments
Loading...