Excelso Semakin Populer di Dunia Digital

Excelso Semakin Populer di Dunia Digital

Waralaba coffee shop Excelso semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Namanya pun kian populer di kalangan pecinta kopi di seluruh Indonesia. Sehingga tak heran kalau merek ini terus diganjar berbagai penghargaan.

Belum lama ini Excelso meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (30/8/2018) lalu. Excelso menang untuk kategori Coffee Shop.

Harapannya Tahun depan Excelso bisa kembali meraih penghargaan IDPBA sekaligus mendapat penghargaan aplikasi mobile terbaik, mengingat Excelso sendiri saat ini tengah fokus dalam pengembangan aplikasi.

Excelso masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis waralabanya. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp2,5 miliar dengan royalty fee 5 persen. Omset, tergantung dari lokasi tempat usaha itu berdiri. Sementara untuk lama BEP-nya sekitar 2,5 tahun.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/excelso-semakin-populer-di-dunia-digital.phtml
Comments
Loading...