Eye Level Resmikan Cabang Baru di Bogor

Eye Level Resmikan Cabang Baru di Bogor

Pendidikan non formal Eye Level terus memperluas keberadaannya di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan cabang barunya di wilayah Cimanggu, Bogor pada Sabtu (1/9/2018) lalu. Grand opening center Eye Level cabang baru ini ditandai dengan pemotongan pita serta tumpeng yang diwakili oleh Ms Mega sebagai perwakilan dari DID.

Dengan dibukanya Center Eye Level Cimanggu Bogor, diharapkan para orang tua mempercayakan anaknya untuk mendapatkan pendidikan non formal terbaik. Khususnya Bahasa Inggris dan Matematika di Eye Level Indonesia.

Eye Level telah tersebar di 19 negara di seluruh dunia dengan total subjek per Juni 2018 yaitu mencapai 60.762 subjek. Sementara kalau di Indonesia sendiri, Eye Level sudah memiliki 57 center dan 5 flagship yang tersebar di seluruh Indonesia selama 11 tahun Eye Level Indonesia berdiri (sejak 2007-red).

Terkait dengan peluang usahanya, Eye Level menawarkan dua pilihan Franchise, yaitu Regular Franchise dan Home Class. Berikut rinciannya:

  • Regular FC :¬†Lisensi Rp30 juta, deposit Matematika Rp5 juta, deposit Bahasa Inggris Rp4 juta, dan training deposit Rp5 juta (Refundable).
  • Home Class :¬†Lisensi Rp15 juta, deposit Matematika Rp5 juta, deposit Bahasa Inggris Rp4 juta, dan training deposit Rp5 juta (Refundable).

Nilai investasi tersebut sudah include booklet dan teaching tools untuk awal pembukaan, marketing (syarat & ketentuan berlaku) dan field consultant (Pengawas Area).

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/eye-level-resmikan-cabang-baru-di-bogor.phtml
Comments
Loading...